Leader Board

Promo Welcome Program 9 Mei - 11 Juni 2011

Kamis, 17 Juni 2010

Langkah Penting dalam Hidupku

Gabung Oriflame..??!?
Apa untungnya bisnis MLM kaya gitu ?
Paling juga nguntungin orang2 sebelum kamu gabung.
Begitulah taggapan orang2 terdekatku begitu mereka aku kasih tau tentang keinginanku tuk gabung di Oriflame.

Sebenernya anggapan seperti itu juga ada nyangkut di otakku sebelum aku menemukan kisah Ibu Meuthia Rizki seorang ibu yang di usia muda sudah bisa menjadi Senior Diamond dengan penghasilan 58 juta sebulan dan dapat gratis mobil CRV....woww siape yg kagak kepengen??? selengkapnya bisa dilihat di www.bossluarbiasa.com/?id=mynewbiz
Beliau yg mendirikan sistem jaringan yang mengedepankan kekeluargaan dan membantu para anggotanya untuk bersama-sama sukses lewat Oriflame.

15 Juni 2010 merupakan my 5th Anniversary, sudah banyak perjalanan hidup selama s th menikah dengan my lovely husband, ada suka, ada duka, sama kaya orang lain tentunya.Dan ditanggal itu pula aku mengambil sebuah langkah penting dalam hidupku...yappp...aku mo gabung jadi member Oriflame dengan ikut menjadi anggota keluarga BOSSFamily karena aku yakin dengan semangat tinggi,kemauan untuk sukses serta didukung support dari leader2 Bossfam bukan tidak mungkin aku juga berhak mendapatkan CRV gratis...AMINNN

Let's See my journay with Oriflame & Bossfam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar